Gitar Elektrik terbaik untuk musik Hard Rock


Jika Kamu mencari di Wikipedia untuk gaya musik berat kamu akan menemukan bahwa mereka telah terdaftar puluhan setidaknya 3 + dari subgenre. Dari Stoner untuk simfoni black metal, tidak ada yang terlewat 

Meskipun aku suka band-band di seluruh spektrum, gaya yang aku cari sebagai pemain gitar akan selalu mengidentifikasi diri dengannya adalah musik hard rock. Tapi kali ini tampaknya terus menjadi gaya yang perlahan-lahan memudar. 
 Hard rock tidak memerlukan presisi berat untuk bermain gitar, leher super tipis dan pickup aktif bukan keharusan. Tapi sikap dan distorsi suara yang baik adalah atribut utama saya cari dalam sebuah gitar hard rock. 

Ada banyak desain untuk dipilih, tapi satu hal yang pasti, hampir semua yang baik terkait  dengan Les Paul atau Stratocaster. Hal ini telah terbukti menjadi desain terbaik pada gitar listrik untuk musik hard rock. 
favoritku adalah Les Paul, kombinasi tubuh mahoni, pengatur leher dan pickup humbucking menghasilkan jenis suara yang sangat aku suka. Tapi aku tidak akan menyangkal bahwa desain Stratocaster jauh lebih mudah untuk dimainkan dan lebih ergonomis. Itulah sebabnya gaya yang sangat populer untuk gitar hard rock adalah apa yang disebut ‘Superstrat’. 

Gaya ini terutama dipelopori oleh Ibanez dan sangat dipengaruhi oleh awal gitar Steve Vai. Tujuan utama adalah untuk menyesuaikan desain yang teratur untuk agar menarik untuk musik yang lebih berat. RG kita mungkin adalah Superstrat paling terkenal. Atribut utama dari setiap Superstrat adalah 1 atau 2 humbuckers, Strats dengan kumparan tunggal, dan bridge floyd.

Related

Music News 8973696915137134614

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item