Burgerkill Hipnotis Penonton Bandung Berisik


INILAH.COM, Bandung - Band penutup gelaran festival musik cadas 'Bandung Berisik' Burgerkill, berhasil menghipnotis ribuan penggemarnya di Lapangan Brigif Cimahi, Sabtu (11/6/2011) malam.
Bahkan pengisi acara puncak musik metal yang mengusung tema 'Rebel meet Rebel' itu mampu membuat para penggemarnya untuk tidak meninggalkan areal konser hingga aksi grup band yang telah mendunia tersebut berakhir.

Sebelum naik panggung berukuran 18x12 meter dengan dukungan sound 200.000 watt, dan lighting 300.000, Agung salah seorang gitaris Burgerkill menjanjikan akan tampil bebeakan alis habis-habisan.

Walhasil, aksi panggung mereka pun mampu mengakhiri gelaran konser yang disebut-sebut sabagai festival musik cadas terbesar se-Asia itu dengan luapan serta ekspresi kepuasan dari para penggemarnya.

"Ini kesempatan ketiga buat kami tampil di Bandung Berisik. Saya senang karena kali ini penontonnya sangat berbeda, sekarang lebih banyak. Saya kagum, makanya saya akan tapil bebeakan," ujar Agung.

Setelah Burgerkill berhasil memuaskan para metalhead, dengan tertib seluruh penonton yang jumlahnya melebihi 25.000 orang itu meninggalkan lapangan Brigif.

sumber

Related

Music News 8693683924036282102

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item