Blooded Suicide


Blooded Suicide berdiri pada pertengahan bulan September 2006.  Blooded Suicide merupakan sebuah band yang memiliki visi dan hasrat yang sama dalam bermusik. Kami menyebut aliran musik yang kami mainkan sebagai : Progressive Experimental Melodic Death / Metal Core. Yaitu campuran antara Hardcore, Punk, dan Metal yang di mix menjadi satu dengan beat yang cukup cepat. Formasi kami Terdiri dari Edy, Iqbal, Ian, Dado, dan Trisna. Yang bersama – sama ingin membuka pikiran di dalam scene musik Metal yang menjadi background dalam kehidupan kami masing – masing.
Awalnya Blooded Suicide terdiri dari Edy, Iqbal, Ian, Dado, dan Adit. Namun, setelah dirasakan kekurang cocokan terhadap karakter vocal Adit yang dirasakan atau terdengar terlalu berat, maka Adit pun keluar dari Band ini.

Setelah lepasnya Adit, Kami mulai mencari seorang vocalis yang memiliki karakter sesuai dengan musik yang Blooded Suicide mainkan. Untuk pencarian pertama, kami mencoba Toro, namun karakter vocalnya masih kurang sesuai dengan karakter musik yang kami sajikan, kemudian diteruskan oleh Jajat, tetapi tetap saja karakter vocal yang di milikinya, dirasakan masih kurang sesuai dengan yang kami harapkan.
Dan akhirnya setelah cukup lama mencari vocalist, Ian selaku gitaris merekomendasikan Trisna sebagai vocalist dari Blooded Suicide. Setelah dirasakan memiliki karakter yang cocok, sampai saat ini Trisna menjadi vocalist di

Blooded Suicide, dengan formasi tetap inilah Blooded Suicide memulai pergelutannya di dalam bermusik.
Dalam penciptaan lagu Blooded Suicide banyak menggunakan bahasa Asing (Inggris) dalam seabagian besar lagu kami, bukan berarti kami melupakan kultur budaya yang ada di indonesia, namun justru kami berusaha memperkenalkan hal tersebut kepada mancanegara dengan menggunakan bahasa yang lebih universal agar dapat diterima di seluruh dunia, mengingat kemungkinan musik kami juga dapat di rekomendasikan oleh records label di manacanegara.
Hal penting yang membuat kami dapat menyatukan visi dalam menciptakan sebuah lagu adalah persamaan pendapat dalam penuangan pengalaman hidup pribadi pada lyrics yang kami ciptakan, yang mewarnai sebagian lagu Blooded Suicide adalah tentang kehidupan, kematian, kegalauan, konflik sosial, penghianatan , dll. hal itu yang justru memperkuat kami untuk tetap berkarya di dalam band ini, musik yang Blooded Suicide tawarkan mempersembahkan diary dari perjalanan kehidupan kami, semoga dapat diterima oleh semua kalangan pencinta musik di seluruh dunia.

Related

Profile Band 7393715918188974013

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item