Arockguns



ComScore
Awal tahun 2010 pada bulan Januari, Lutfi mengajak Agung untuk membentuk sebuah band, seiring berjalannya waktu dengan gonta ganti vocalist karena banyaknya perbedaan, lalu dengan tidak sengaja Dody pun nimbrung dengan mereka sehingga pada akhirnya Lutfi dan Agung tertarik dengan karakter suara Dody, dan bergabunglah Dody sebagai vocalist dalam band AROCKGUNS ini pada Februari 2011.

Menganut musik Grunge Rock dengan formasi 3 personil, diantaranya; Lutfi (drum), Agung (guitar), dan Dody (vocal), saat ini kami telah rilis EP berisikan 5 lagu dengan judul "Lagi Bokek".

Mengambil tema lagu tentang kehidupan sehari-hari serta dibalut dengan distorsi musik rock yang enteng, namun tidak memberatkan kita untuk berpikir malah justru sebaliknya. Berani nyeleneh, berarti harus siap tempur!.

Maka dengan hadirnya kami ditengah – tengah maraknya musik Indonesia saat ini, AROCKGUNS nekat memberanikan diri untuk terjun dengan harapan semoga dapat diterima musik kami dengan gaya yang sedikit berbeda melalui karakter AROCKGUNS oleh masyarakat luas.

Dan AROCKGUNS pun siap untuk perang dalam belantika musik Indonesia, sebagai bukti keseriusan kami untuk mendobrak terobosan baru!
http://www.twitter.com/arockguns
http://www.facebook.com/arockgunsband


Related

Rock 3660483583484875587

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item