Alone At Last Siap Rilis Album Baru

Band beranggotakan Yas (vocal), Ubey (bassist/back vocal), Ucay (guitar/back vocal), Papap (guitar/back vocal), Athink (drums). Band yang mengusung genre emo/hardcore alternative ini pada zamannya sangat menarik perhatian skena musik indie Bandung, bahkan Indonesia.

Lagu-lagu mereka seolah menjadi lagu wajib bagi para remaja, atau yang menyebut diri mereka sebagai "Stand Alone Crew".

Akhirnya, 22 November 2011 mereka memulai untuk taping album baru mereka, yang diharapkan menyedot antusiasme para "Stand Alone Crew" seperti single, album dan EP mereka sebelumnya.

Album yang direncanakan akan berisi 10 trek lagu ini akan direkam 2 kota berbeda yaitu Kill Studio, Bandung dan Riverbrick Studio, Jakarta, dan uniknya, direkam dengan sistem SKS (Sistem Kebut Semalam). Sebuah sistem yang dikenal bagi para deadliner, untuk menstimuli kreativitas saat brainstorming.

Untuk mixing dan mastering akan dikerjakan di Riverbrick Studio, Jakarta.
Bandung meramu komposisi dan aransemen yang dinamis dan diharapkan dapat mengejutkan para "Stand Alone Crew", mereka memutuskan untuk merilis album ini dibawah payung record label mereka sendiri, yang bernama Lonely End Records.

Meskipun tanggal rilis dari album ini belum ditentukan, yang dikarenakan tim manajemen masih memikirkan bagaimana caranya agar album baru tersebut nantinya bisa terdistribusi dengan baik ke seluruh Indonesia. Bila tidak ada kendala Januari 2012 single pertamanya nanti sudah bisa didengarkan di radio-radio.

Kita tunggu berita mereka tentang album baru mereka dan berika reaksi anda .

Related

New album 7400441188698202964

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item