Reviews : Anterior - "Echoes of the Fallen"

Muncul dari Wales, anterior tiba di tempat kejadian pada tahun 2007 dengan album debut mereka  "This Age of Silence." Banyak kritikus duani bagaimana band ini menjadi band terbaik,dan pakar heavy metal melihat ketajaman band ini begitu erat .Mereka juga tor di berbagai negara bersam band  The Black Dahlia Murder, DevilDriver and Dragonforce increased the band's notoriety, all underscored by their affiliation with Metal Blade Records.


Empat tahun kemudian, kembali anterior dengan "Echoes of the Fallen," dan usaha mereka menjadi musisi sudah jelas.Memasangkan dengan produser Scott Atkins (dan mungkin, antara garis-garis, anggaran rekaman besar,) telah melakukan keajaiban untuk Anterior ,album "Echoes of the Fallen," jauh lebih matang dari pada "This Age of Silence." mereka tidak cukup tua untuk itu.


"Echoes of the Fallen" datang sebagai band Amerika metalcore terbaik di Eroupa di bawah antara Shadows Fall and Iron Maiden.Produk akhir adalah mereka lebih cermat ,hati-hati,dan berfikir panjang.

Album Anterior di tunjukkan untuk mereka yang sangat mengemari permainan gitar.
Leon Kemp and Steve Nixon mengabungkan ritem gita seperti bersolo gitar.kemampuan mereka memang dari warisan yang abadi dari berbagai aspek.

Trangely enough, "Echoes of the Fallen" akan di mulai dengan du lagu yaitu"To Live Not Remain" and "Blood in the Throne Room" dengan irama yang slow.

"Echoes of the Fallen" adalah potongan album yang demonstrative, Dengan hanya beberapa pengecualian, album mengkapitalisasi pada potensi band, menciptakan suara yang baik cepat dan artikulatif.
Solo gitar berlimpah dari pertengahan album pada, terutama dari enam potong pada, dimulai dengan "The Evangelist"


Album Anterior ini tidak sepontanitas,pembeli harus menyadarinya.  Pendengar mungkin merasa sulit untuk merasakan music yang keras dan kejam ,tetapi tidak memiliki suatu intensitas di-your-face dan keyakinan.
Kinerja vokal Lukas Davies adalah cukup, tetapi tidak dilupakan, terutama ketika dipasangkan dengan gaya Metalcore yang energik.

"Echoes of the Fallen" Album ini adalah terbaik untuk menuju tingkatan band,di sarankan hanya untuk telinga yang cadasss dan mengerti music keras.



Related

Reviews 5912397153763758425

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item