Konser Album Baru RHCP Akan Tayang di Bioskop


Penantian panjang Red Hot Chili Peppers (RHCP) untuk merilis album baru akan segera terlaksana. RHCP pun merayakan album tersebut dengan menayangkan konser mereka di bioskop.

Film bertajuk 'Red Hot Chili Peppers Live: I'm With You' akan ditayangkan berbarengan dengan rilis album mereka pada 30 Agustus mendatang. Dalam film tersebut RHCP akan memainkan lagu-lagu di album barunya juga hits-hits mereka.

Secara teknik memang mereka tidak bermain live, tapi film itu akan diambil beberapa jam sebelum akhirnya diputar serentak di seluruh penjuru dunia. Syuting rencananya akan dilakukan di Cologne, Jerman, demikian dilansir Spinner, Jumat (5/8/2011).

Dalam situs resmi RHCP tercantun negara-negara yang akan memutar film tersebut. Sayangnya negara Asia belum termasuk di dalamnya.

"Album pertama mereka dalam 5 tahun... Jangan lewatkan Red Hot Chili Peppers yang pertama dan satu-satunya pertunjukan live dari album baru mereka I'm With You, ditambah hits-hits terpilih, direkam live pada Selasa, 30 Agustus, dan disiarkan ke bioskop di malam yang sama."

sumber

Related

Music News 4476010414941010702

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item