Single Under the Scars Milik Burgerkill Masuk Playlist Radio Australia


Venomous, album keempat dan pertama dalam lima tahun terakhir milik band metalcore asal Bandung, Burgerkill, yang telah diedarkan secara nasional di Australia oleh distributor rekaman Firestarter Music sejak 10 Juni lalu mendapat respon baik dari penggemar di benua tersebut. “Responnya bagus. Laporan penjualan sejauh ini jalan. Respon beberapa media juga bagus. Lagu-lagunya juga masuk playlist di beberapa radio,” ungkap Ebenz, pemimpin dan gitaris band tersebut, saat kami hubungi melalui telpon Rabu [20/7] siang.

Menurut Ebenz ada sekitar tiga radio di Australia yang telah memutarkan lagu-lagu terbaru dari album terbaru mereka. “J Radio, Critical Mass, satu lagi Anger Managemenet kalau nggak salah,” jelasnya.

Melalui akun Twitter @burgerkill666, baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa single pertama dari Venomous, “Under the Scars,” telah masuk ke dalam playlist J Radio setelah sebelumnya lagu “Age of Versus” yang lebih dahulu diputar oleh radio tersebut. “Sebenarnya kita menentukan singlenya ‘Under the Scars,’ cuman karena mereka milihnya lagu itu, mungkin mereka lebih suka lagu itu,” kata Ebenz lagi.

Burgerkill yang sempat tampil di dua festival besar Australia—Soundwave Festival 2009 dan Big Day Out 2010—bersama band-band metal internasional papan atas seperti Lamb Of God, DevilDriver, In Flames, All That Remains dan Unearth mempunyai rencana untuk kembali ke sana pada tahun depan.

“Rencana sih ada. Kita sekarang masih biding, rencananya 2012 ngikut rangkaiannya Soundwaves di enam negara bagian di Australia,” ungkap Ebenz. “Sebetulnya kalau konfirmasinya tinggal masalah teknis. Mereka juga belum berani announce karena biasanya konfirmasi band itu di November atau Desember. Biasanya tiga bulan sebelum festival. Cuman pembicaraan ke arah sana sih udah.”

Mereka berencana untuk kembali melakukan tur di sana pada 2012 mendatang.

sumber

Related

Music News 9072095441671492411

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item