Burgerkill Siap Untuk Konser Tunggalnya


Setelah berkelana hingga Australia serta sukses merilis album Venomous , akhirnya band metal Burgerkill akhirnya siap menggaempur kota asal  mereka, Bandung. Gempuran tersebut sangat spesial pastinya, pasalnya hal tersebut akan tersaji melalui sebuah konser tunggal yang telah mereka siapkan di beberapa bulan belakangan ini.

Konser tunggal dari band yang digawangi Vicky (vokal), Agung (gitar), Eben (gitar), Ramdhan (bass) dan Andris (drum) ini tepatnya akan tersaji pada hari Rabu, 20 Juli 2011 mendatang di Stadion Siliwangi, Bandung. Konser tunggal ini hadir dengan tajuk Venomous Alive dan akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB.
“Sudah beberapa tahun belakangan ini kami (Burgerkill) cukup sulit untuk manggung di kota sendiri (Bandung). Kebetulan kali ini ada kecocokan antara perijinan, sponsor dan juga album Venomous yang baru rilis yang coba diaplikasikan ke dalam konser tunggal ini. Berharapnya, ini akan menjadi sebuah pembuktian dari BK dalam menunjukan bahwa kami baik-baik saja, begitu juga dengan para pendengar kami yang akan menunjukan sebuah situasi yang aman. Bermain di kota sendiri dengan kapasitas yang besar, pastinya konser ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata,” ujar Eben.
Pasti bakalan keren nih. Jangan sampe ketinggalan & keep smokin’ metal!

Related

Music News 3417850376736172354

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item