KETIKA MUSISI TAK LAGI MUDA

Dunia Gemerlap selalu menyelimuti setiap perjalanan karirnya. Semua kemewahan dunia seakan dengan mudah untuk diraihnya. Ditambah lagi popularitas yang sudah dalam genggaman. Ribuan orang yang menyebut dirinya sebagai fans seolah larut oleh aksi panggung sang musisi. Namun kini semua itu hanya menjadi kenangan, yang mana tak banyak yang tahu, termasuk mungkin fansnya sekalipun. Tentang panggung kehidupan yang musisi jalani sekarang. Terlebih saat usianya tidak lagi muda, para fans boro-boro mau peduli, mereka bahkan meninggalkannya dengan “kejam”. Pernahkah dalam bayangan kalian, bagaimana kondisi mereka saat ini? Diusia yang tak lagi muda?

Bahkan Melanie Subono seperti yang tuliskan dalam sebuah media mengaku bahwa dirinya mempunyai data yang berisi daftar musisi senior yang kini hidupnya berada dibawah garis kemiskinan. Diantara mereka ada yang kini menjadi sopir taksi, adapula yang kini memilih menjadi seorang pedagang kaki lima.

Bahkan tidak hanya itu, ada juga musisi yang dulu kehadirannya selalu dielu-elukan penonton, kini keberadaannya menderita dengan penyakit parah yang di deritanya. Ironisnya lagi, mereka tidak bisa berobat ke dokter dikarenakan tidak adanya biaya.

Kini sudah saatnya semua orang terlebih bagi para fans untuk lebih peduli kepada sang idola. Bukan hanya ketika mereka beraksi diatas panggung saja. Namun juga ketika sang idola melakoni panggung kehidupan.

Related

Music News 837901566457797145

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item