Event Ulang Tahun Piece Of Crime

 Merayakan ulang tahun dari band “Piece Of Crime”, juga untuk mengangkat nama musik “indie” agar dapat lebih dikenal dan diterima oleh semua kalangan dengan cara menampilkan band band “indie” dalam acara ini


DVS organizer ingin melampirkan hal tersebut dibawah ini
Pendahuluan :
 Musik minor atau sering juga disebut “indie”, nampaknya kurang diperhatikan oleh beberapa kalangan di Indonesia khususnya di ibukota ini. Kita telah dijejali oleh musik major yang hanya bermusik dengan berorientasikan uang semata. Mereka bermusik tidak berdasarkan jiwa, hati dan pikiran. Mereka berfikiran musik sebagai arena pencarian nafkah semata, tidak melihat aspek musikalitas, skill dan idealisme. Mereka hanya memikirkan selera pasar agar musik mereka dapat diterima di pasaran. Hal ini yang membuat kami gerah akan hal tersebut. Maka dari itu, dalam event ini, kami mencoba mengangkat nama musik “indie” agar dapat lebih dikenal dan diterima oleh semua kalangan.

Tujuan :
Tujuan terselenggaranya acara ini adalah disamping merayakan ulang tahun dari band “Piece Of Crime”, juga untuk mengangkat nama musik “indie” agar dapat lebih dikenal dan diterima oleh semua kalangan dengan cara menampilkan band band “indie” dalam acara ini. Kami berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa memajukan musik musik komunitas yang kurang terpandang menjadi layak untuk disejajarkan dengan band band major.
 
Bentuk Kegiatan :
MINOR BETTER THAN major
(Piece Of Crime 2nd Anniversary)
Waktu : 17 juni 2011
Venue : ROSSI music fatmawati
HTM: Presale Rp. 12.000 / On the spot Rp. 15.000
Ini adalah event gigs sekaligus perayaan ulang tahun dari band Piece Of Crime, disini kita akan menampilkan band band indie secara bergiliran. Dari mulai band indie yang telah mempunyai nama besar, hingga band yang baru mengepakkan sayapnya di dunia indie.

Kontak :
-      085691240765 (risang)
-      Email : pieceofcrime@yahoo.com
-      Bbm : 22F7F54B
  


Publikasi :
-      Penyebaran flyer melalui jejaring sosial (facebook, twitter, dll)
-      Sending text (sms, bbm, dll)
-      Penyebaran melalui blog, web, dll
-      Media partner dan sponsor


Media partner dan sponsor :
-      Jakartanetwork.com (photograph)
-      Ikey cloth

Penutup :
Demikian yang kami lampirkan, kami berharap dukungan dan kerjasamanya baik materi maupun dalam hal promosi untuk terwujud suksesnya kegiatan MINOR BETTER THAN major (Piece Of Crime 2nd Anniversary).
Atas dukungan yang telah diberikan kami ucapkan terimakasih. Mohon maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan di hati.

Related

Pamflet 8584131745054636835

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item