Angels and Airwaves dan bocoran album mendatang

Band alternative Rock Angels and Airwaves baru baru ini telah mengumumkan untuk merilisa album terbaru mereka yang di beri title “Love II”,album tersebut yang rencananya rilis pada 11-11-2011 mendatang .


Album ini akan dibuat menjadi dua kemasan, yaitu album biasa yang berisi dua CD,terdiri dari Love Part I dan Love part II. Mereka juga mengemas album dalam versi Delux yang berisi Dua CD dan tambahan DVD filem "Love",filem ini berdurasi 85 menit yang sudah dirilis di beberapa kota di Amerika.


Untuk versi Delux sang pemesan akan mendapatkan komik yang berisi 128 halan yang bercerita tentang filem tersebut,ada juga limited edition t-shirt Angels and Airwaves.Dan juga  Angels and Airwaves menyiapkan 25 replika gitar milik Tom Delonge yang dinamakan TD Epiphone.


Band bentukan Tom Delonge ini mengedepankan lagu mereka yang berjudul Surrender dari album  "Love II" dan menjadi single pertama mereka.Beberapa waktu lalu mereka telah mengaupload video untuk single Anxiety yang juga dari album "Love II" .


Dibawah ini adalah video mereka yang berjudul  Anxiety.Bagaimana pendapat anda ??


Related

New album 6811761876484158147

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item