Review : Korn "The Path of Totality"

Korn mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru yaitu 'The Path of Totality'pada 6 desember mendatang .Album ini tidak seperti album sebelumnya.Jalur Totalitas adalah sebuah album eksperimental yang menemukan Korn dan menjelajahi wilayah baru. 
Semua Itu tidak harus datang sebagai kejutan untuk fans fanatik band, seperti Korn meledak di tahun '90an dan menetapkan diri sebagai pengubah permainan hard rock dari saat itu.


Untuk Jalur Totalitas, band ini berkolaborasi dengan beberapa produsen terkemuka dan dubstep elektronik di dunia,termasuk Skrillex, Excision, Datsik, Noisia, Kill the Noise, and 12th Planet. 
Hasilnya adalah sesuatu yang baru, namun Korn benar-benar dan pasti. Memang beda dari band Korn pada musiklitasnya pada dua dekade terakhir mereka bermusik.


Title "The Path of Totality" adalah,Anda harus berada di tempat yang tepat  di waktu yang tepat ,untuk melihat  gerhana matahari penuh.jelas Jonathan Davis. "Begitulah album ini datang bersama-sama saya pikir semua produsen merasakan hal yang sama.. Aku tidak yakin itu bisa terjadi lagi."


Terakhir band ini (banyak memuji) bekerjasama dengan produser dubstep terpanas, Skrillex, berjudul "Get Up!," Adalah karang kejutan hit musim panas,dengungan yang dimulai  pada bulan April 2011 dengan tari Coachella,ketika Jonathan dan Munky bergabung di atas panggung Skrillex untuk pertunjukan mencuri kinerja mendadak terhadap lagu.

Kinerja yang dihasilkan  memekakkan telinga. Lagu ini telah di terima di pasaran dengan lebih dari 150.000 download, sementara video lirik telah dihasilkan hampir dua juta orang melihat. Lagu ini juga menjadi 10 besar di rock radio hit.

Tmbah James "Munky" Shaffer: "Get Up" dimulai sebagai sedikit percobaan,dan telah mendapat respon postiv dari fans kami,sudah semestinya kita berkolaborasi dalam full ambum,kami tidak bisa datang kestudio setiap hari untuk menyelesaikan lagu.


Beberapa judul lagu dari album baru mereka "The Path of Totality" adalah :  "Narcissistic Cannibal," "Burn the Obedient," "Illuminati," "Kill Mercy Within" and "Chaos Lives In Everything."

"The Path of Totality"akan dirilis dalam dua konfigurasi: sebagai CD 11-lagu standar dan CD edisi khusus yang akan mencakup bonus track serta DVD Encounter,sebelum video concert of Korn's mind-blowing baru satu kali ini selam hidup berada di tengah lingkaran tanaman gandum yang panjagnya 900kaki di Bakersfield.Setelah konser selesai tawaran di Tv dan media Onlain akan ada dan mengumumkan untuk membeli album veri Delux..


selain album baru mereka kita kupas...ini ada jadwal tour mereka untuk album "The Path of Totality" mereka akan bermain dengan ballrooms and feature dubstep DJ's Datsik and Downlink,pemuda Dutch Dub-rockers Dope D.O.D. Expect akan menerima pengalaman Korn yang Inofatif dan tidak seperti tur Korn sebelumnya.

Tiket acara mulai dijual akhir pekan ini untuk umum, namun tiket pra-penjualan yang tersedia sekarang (free membership required for purchase) dan untuk VIP paket mulai Jumat eksklusif di korn.com..

Silahkan lihat jadwal tour mereka di bawah ini .

Nov. 3 Boston, MA
Nov. 4 New York City, NY
Nov. 5 Philadelphia, PA
Nov. 6 Huntington, NY
Nov. 9 Miami, FL
Nov.10 Orlando, FL
Nov. 11 Tampa, FL
Nov. 12 Atlanta, GA
Nov. 16 Tulsa, OK
Nov. 18 San Antonio, TX
Nov. 19 Houston, TX
Nov. 20 Dallas, TX

Info selanjutnya akan di umumkan segera.

Related

Reviews 4944325768727532842

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item